06:57 am - Friday, 25 April 2014

45 Caleg PKS Gunungkidul Lolos 100% Jadi DCS

By Admin Go - Fri May 31, 2:48 pm

Kpu Gunungkidul

Kpu Gunungkidul

Gunungkidulonline.com, Wonosari- Sidang pleno KPUD Gunungkidul yang di pimpin oleh ketua KPUD Gunungkidul’ Drs Sukimin, pada hari Rabu (29/05) menentukan 429 caleg  dipastikan lolos untuk mengikuti Pemilu pada tahun 2014 . Sementara ada 5 Caleg yang di coret karena tidak melengkapi berkas syarat pencalegan.

Dari hasil Verifikasi KPUD, PKS Gunungkidul merupakan satu-satunya parpol dari 12 parpol yang ada di Gunungkidul yang berkas dan jumlah  calegnya sudah lengkap dan memenuhi prosentase 100 persen keterwakilan dari 5 dapil yang ada di Gunungkidul yang akan memperebutkan 45 Kursi Anggota DPRD Gunungkidul periode 2014- 2019.

Ketua DPD PKS Gunungkidul ‘Arif Wibawa, S.Pd.T mengatakan, “PKS Gunungkidul menyerahkan 45 Caleg dan dari hasil verifikasi yang di lakukan semua lolos dan menjadi Daftar Calon Sementara (DCS) untuk Caleg yang akan maju pada pemilu 2014″.

Alhamdulillah atas hasil verifikasi caleg, dan semoga hal ini menjadi pertanda baik untuk PKS masuk tiga besar untuk pemilu 2014. Serta mengucapkan terimaksih kepada Tim Pengelola Pendaftaran Caleg dan Caleg yang bisa saling bersinergi untuk kelancaran  proses pencalegan” katanya.

[Pg/dyd/Go]

Isi Komentar Anda!
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi gunungkidulonline.com. Tidak boleh ada kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Follow Gunungkidul Online: Media Berita Online Gunungkidul on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Tulis Komentar

Komentar

Leave a Reply